DISCLAIMER 

1. C76 memiliki komitmen kuat untuk memproduksi hanya produk Chemical yang legal dan memaksimalkan keselamatan, keamanan, kesehatan dan ramah lingkungan, yang dalam prakteknya akan selalu menghormati dan mengharmonisasikan diri dengan ketetapan Pemerintah RI mengenai hal ini yang tertuang dalam UU. No.20/2014. 

2. C76 tidak menggunakan bahan-bahan Chemical dalam setiap produknya jika bahan Chemical dimaksud yang oleh karena suatu hal, telah diteliti dan atau pernah dinyatakan (pernah di klaim) dalam sebuah media terbuka oleh pihak tertentu atau bahkan oleh sebuah negara tertentu sebagai Chemical yang tidak aman dan atau tidak sehat dan atau tidak ramah lingkungan apabila diaplikasikan sebagai salah satu bahan dalam pembuatan Deterjen / Sabun atau dalam pembuatan produk Kosmetika tertentu. 

3. Produk C76 tidak menggunakan 16 (enam belas) bahan Chemical yang "berpolemik BERBAHAYA" bahkan hingga hari ini oleh kalangan ahli sebagaimana yang dimaksudkan dalam alinea diatas, seperti :

3.1. ABS .. dikenal sebagai ALKYL BENZENE SULPHONATE, surfactant "tertua" yang digunakan dalam industri Deterjen.

3.2. SLES/SLS ... dikenal awam sebagai Texapon (“biang sabun”) walau sebutan ini sebenarnya tidak tepat karena Texapon adalah suatu merk dagang, mayoritas produk Deterjen / Sabun menggunakan bahan ini.

3.3. LABSA/LAS ... dikenal awam juga sebagai “Texapon” walau sebutan ini tidak tepat pula, biasanya digunakan bersama-sama dengan SLS atau sebagai pengganti SLS.

3.4. DBSA ... dikenal awam sebagai "Texapon" walau sekali lagi sebutan ini sangat tidak tepat

3.5. ETHANOL... dikenal awam dengan ALKOHOL, memiliki aroma kuat yang khas sebagai cairan hasil fermentasi suatu tanaman yang biasa digunakan sebagai bahan minuman keras dan bahan antiseptik untuk pembuatan hand sanitizer misalnya.

3.6. NaOH ... dikenal awam sebagai Soda Api / Soda Kostik
 
3.7. KOH .. dikenal awam sebagai POTASH KOSTIK / Potassium Hidoksida
 
3.8. Na2CO3 ... dikenal awam sebagai Soda Abu / Soda Ash
 
3.9. Chlorine ... dikenal awam sebagai Kaporit, biasa diaplikasikan sebagai bahan pemutih kain sekaligus anti bakteri untuk air dan kain

3.10. Formaldehide .. dikenal awam sebagai Formalin

3.11. STPP / Sodium Tripolyphospate ... dikenal awam sebagai PHOSPATE
 
3.12. TCC / Triclosan...digunakan sebagai bahan anti bakteri pada sabun mandi

3.13. DmDmH ... dapat disebut "Formalin Modern" digunakan secara luas sebagai bahan anti bakteri pada Deterjen / Sabun 

3.14. Poly Ethylene Glycol (type tertentu) ... dikenal awam sebagai PEG

3.15. Phthalates ... digunakan dalam pembuatan Fragrance (Parfum) Sintetis.

3.16.Cocoamide DEA/TEA/MEA ... dikenal awam sebagai foambooster, bahan yang dapat membangkitkan busa pada Deterjen / Sabun 
 

4. C76 memiliki komitmen yang kuat, walaupun hanya menggunakan standard kualitas yang tinggi karena menggunakan bahan-bahan Chemical terpilih yang lebih aman, lebih sehat dan lebih ramah lingkungan dalam setiap produknya namun juga selalu mempertimbangkan harga jual produk yang masuk akal agar dapat menjangkau lapisan konsumen yang seluas-luasnya. 

5. Produk C76 dibuat berdasarkan riset sendiri (100% original formula), menjamin kemudahan konsumen dalam melakukan konsultasi mengenai penggunaan produk ataupun mendapatkan troubleshooting bila menemukan masalah dalam penggunaan produk C76.

6. Produk C76 yang ASLI hanya diproduksi dan diedarkan secara langsung dan atau secara online oleh UD.C-76 (UD. Cemara Tujuh Enam)-Kota Tegal.

7. UD.C-76 BELUM PERNAH menunjuk siapapun dan atau pihak manapun secara HUKUM yang berlaku untuk menjadi AGEN atau DISTRIBUTOR atau RESELLER yang menjual produk C76 dengan cara mengatas namakan atau mengkait-kaitkan kegiatan usahanya dengan UD.C-76.

8. UD.C-76 terbuka bagi siapapun dan atau pihak manapun yang ingin menjadi "AGEN atau DISTRIBUTOR atau RESELLER" secara INDEPENDENT, yaitu dengan menggunakan ATRIBUT DAGANG dan PERIJINAN USAHA sendiri dengan mematuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan pihak UD.C-76.