UD. C76 (UD. Cemara Tujuh Enam) C76  Article Published 08 July 2016
 
Deterjen Laundry Murah, Pewangi Laundry Murah, Parfum Laundry MurahBagaimana cara menekan biaya (cost) bisnis laundry kiloan merupakan hal yang selalu harus dipertimbangkan untuk dapat selalu kompetitif dalam bisnis ini.
 
Salah satu cara menekan biaya (cost) bisnis laundry kiloan adalah dengan melakukan rekayasa ulang segala pos-pos biaya rutin yang Anda lakukan selama ini.
 
Salah satu biaya rutin terbesar dalam bisnis laundry kiloan adalah BELANJA LAUNDRY CHEMICAL, terutama DETERJEN dan PARFUM LAUNDRY, diikuti dengan laundry chemical lainnya seperti SOFTENER dan berbagai macam bahan anti noda.
 
Team A1 sangat memahami hal ini, dengan pengalaman berbisnis bahan-bahan kimia pembersih sejak tahun 2012, dan menangani lebih dari 300 (tiga ratus) pelanggan baik perorangan maupun pebisnis laundry kiloan, maka kami mulai mencanangkan produk-produk yang mengusung HARGA MURAH dengan KUALITAS yang PANTAS (Kualitas TERBAIK dibandingkan produk sejenis di level harga yang sama)
 
Tidak hanya pebisnis LAUNDRY KILOAN saja yang akan diuntungkan dengan diluncurkannya produk-produk Laundry Chemical MURAH MERIAH ini ...
 
Bagi Anda yang pada saat ini menggeluti BISNIS SABUN CURAH / DETERJEN CURAH sebagai RESELLER pun dapat memanfaatkannya untuk mengembangkan protfolio produk yang ada.
 
RESELLER produk A1 diharapkan dapat bergerak lebih lincah dalam memasarkan produk-produk yang MURAH MERIAH ini ... Selain produk LAUNDRY CHEMICAL maka dalam waktu dekat akan segera DIKEMBANGKAN beberapa produk MURAH MERIAH lainnya seperti :
 
- SEMIR BAN 
 
- SHAMPOO MOBIL MOTOR
 
- SABUN CUCI PIRING
 
Produk-produk A1 ini dipasarkan melalui SISTEM PENJUALAN per PAKET ... Sistem penjualan ini MENJAMIN HARGA yang PASTI LEBIH MURAH untuk PEMBELIAN yang LEBIH BANYAK.
 
Sisten penjualan per paket ini juga akan mempermudah pelanggan melakukan ALOKASI ANGGARAN belanja sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.
 
SEGERA ... Hubungi : 0838 722 80 633, 0819 0222 47 98, 0819 0222 47 99 (Samuel Kusuma)


Related Article